Selasa, 29 Desember 2020

LEGEND OF FEI (2020) [complete]


Legend of Fei (2020)
Judul asli : 有翡
Genres: Action, Adventure, Historical, Mystery, Romance, Wuxia
Sutradara : Ng Gam Yuen
Pemeran : Zhao liying, Wang Yi Bo, Zhang, Hui Wen, Chen Ruo Xuan, Zhou Jie Qiong, Oscar Sun 
Negara : China
Rilis : Dec 2020
Chanel : Tencent Video
Jumlah Episode : 51


Zhou Fei adalah cucu seorang pahlawan nasional yang dipaksa menjadi bandit untuk melayani kebaikan yang lebih besar. Selama 20 tahun, kakeknya, kemudian ibunya, dituduh menjalankan benteng rahasia, yang dikelola oleh para bandit.

 Peran benteng adalah untuk melindungi dunia dari prajurit aneh, dunia lain yang bermaksud membawa merek unik kekacauan mereka ke dunia fana.Namun, status benteng telah jatuh dalam beberapa tahun terakhir.

Zhou Fei muak karena terkurung di tempatnya. kelahiran. Dia ingin sekali melarikan diri, dan berulang kali berusaha untuk melarikan diri. Tapi hidupnya berubah selamanya ketika dia hampir tenggelam, dan hanya diselamatkan oleh seorang ahli bela diri muda berjiwa bebas bernama Xie Yun.

Duo ini membentuk persahabatan yang tidak mungkin dan memutuskan untuk mengasah keterampilan bertarung mereka bersama – keputusan tepat waktu karena pasukan jahat sekarang merencanakan masalah baru. Pasangan itu memulai sebuah petualangan. Tapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengungkap rahasia… termasuk identitas asli Xie Yun.


trailer





full episode hardsub Indonesia download dibawah ini
Episode 01 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan lapor jika link mati atau rusak