Rabu, 01 Januari 2020

TAQDEER (2017)


Taqdeer (2017)
Judul lain : Hello
Kualitas : HDrip
Genre : Action, Romantis
Sutradara : Vikram K. Kumar
Pemeran : Akhil Akkineni, Jagapathi Babu, Kalyani Priyadarshan
Negara : India
Durasi : 131 Menit
iMDB : 7.2


"Hello!" adalah film aksi romantis India Telugu 2017,dibintangi oleh Akhil Akkineni dan Kalyani Priyadarshan. Bersahabat sejak kecil dan terpisah karena orangtuanya perempuan pindah tugas. Setelah dewasa semua saling mencari, walaupun sudah berjumpa tapi tak saling kenal karena mereka sudah ganti nama. Di akhir film baru mereka tahu lewat musik yang mereka cipta sewaktu kecil.

Cerita awalnya begini....Seenu adalah seorang anak jalanan yang memiliki seorang teman bernama Junnu, keluarganya harus berpindah berkali-kali karena pekerjaan ayahnya. Sewaktu berpisah dia memberikan nomor teleponnya ke Seenu yang ditulis dengan uang seratus rupee tetapi catatan itu dicuri oleh seorang anak jalanan. Ketika mengejarnya, dia mengalami kecelakaan, lalu Sarojini ( Ramya Krishnan ) dan suaminya Prakash ( Jagapathi Babu ) mengadopsinya.

Kemudian setelah empat belas tahun lamanya, Avinash ( Akhil Akkineni ) dan Priya ( Kalyani Priyadarshan ) keduanya memiliki gaya hidup kaya tetapi tidak bahagia tanpa satu sama lain. Dan ketika dia menemukan nomor teleponnya, tetapi seorang anggota mafia mencuri teleponnya. 

Setelah dia mendapatkan ponselnya kembali dari mafia ponsel, dia menemukan lokasi Junnu. Junnu berada di Festival Musik Hyderabad.
Dia mengunjungi kios musik tempat Junnu bermain sebelumnya, dan menanyai mereka untuk mengatakan siapa artis itu. Orang di kios mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak tahu. 

Dalam keputusasaan, Avinash/Seenu, memainkan nada pada biola; meskipun dia belum pernah memainkan biola sebelumnya. Mendengar lagu itu, Priya/Junnu berkeliling mencari pemain.

Avinash/Seenu seakan musnah harapan, dan berhenti bermain.
Secara tiba- tiba ia menemukan uang yg pernah diberikan waktu kecil dulu seratus rupee dengan nomor telepon Junnu di atasnya.
Dia memanggil nomor berulang kali, tetapi Junnu / Priya memotong panggilan berulang kali. Panggilannya tersambung dan dijawab tapi apa dikata batrey nya habis.



trailer



full movie hardsub Indonesia
Download Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan lapor jika link mati atau rusak