Selasa, 10 September 2019

XUAN-YUAN SWORD : HAN CLOUD (2017) [complete]


Judul : Xuan-Yuan Sword: Han Cloud
Genre : Action, Drama seri wuxia
Pemain : Alan Yu, Guan Xiao Tong, Ju Jing Yi, Karlina Zhang, Leon Zhang, Vengo Gao
Sutradara : Lee Kwok Lap
Negara : China
Rilis : Aug 2017
Jaringan: iQiyi, Dragon Tv
Jumlah Episode : 58


Setelah Kaisar kuno mengalahkan setan, pedang hancur dipecah menjadi dua bagian. Dua roh pedang lahir – .. Zhaoyun dan Muyun. Namun, karena kekacauan yang disebabkan oleh pertempuran, dua bersaudara dipisahkan sejak lahir.

Zhaoyun dibesarkan oleh sekelompok prajurit Flying Feathers, bertugas membantu pencarian Gong Yangxiang untuk memperluas Kerajaan Xiaoyue, sedangkan Muyun berada di bawah tentara Perunggu Bird of Wei Kingdom, yang kejam dan menindas, dan sering menyerang negara-negara tetangga.

Dua bersaudara dipersatukan kembali dalam pertempuran antara kerajaan mereka. Ketika Zhaoyun menemukan kebenaran, ia menggunakan garis keturunan mereka untuk menyelamatkan Muyun dari bahaya.

Zhaoyun patah hati melihat orang-orang yang menderita akibat perang. Dengan bantuan Yeyaxi, seorang putri dari suku, dua bersaudara bekerja bersama-sama dan mengatasi situasi berbahaya dan sulit. Pada akhirnya, mereka menemukan pedang Kaisar yang melambangkan keadilan, menggunakannya untuk mengalahkan Chun Yuyue yg kejam dan biadab, dan menghancurkan tentara Perunggu Burung dan membawa kedamaian kembali ke dunia.


trailer



drama serial mandarin hardsub Indonesia download dibawah ini
Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05

--+--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan lapor jika link mati atau rusak