Minggu, 15 September 2019

HEAVENLY SWORD DRAGON SLAYING SABER (2019) [complete]


Genre : Adventure, Drama Serial Mandarin, wuxia
Sutradara : jeff-chiang
Pemeran : Cao Xi Yue, chen-yu-qi, joseph-zheng, kabby-hui, Zhu Xu Dan
Rilis : 2019
Negara : China
Jaringan : qqlive
Jumlah episode : 50


Dunia seni bela diri berada dalam kondisi pergolakan pada akhir Dinasti Yuan. Dikatakan bahwa orang yang memiliki Pedang Langit dan Pedang Pembantai Naga akan menjadi Master Wulin yang Terhormat, sehingga mendapatkan kekuatan untuk memerintah tanah di mana tidak ada yang berani menentang.

Zhang Cuishan (Li Dongxue), seorang murid dari Sekte Wudang jatuh cinta dengan Yin Susu (Maggie Chen) dari Heavenly Eagle Cult meskipun berada di pihak yang berseberangan. Mereka dipaksa mati oleh keserakahan dari apa yang disebut sekte yang sah meninggalkan putra mereka Zhang Wuji (Joseph Zeng) untuk tumbuh menjadi yatim piatu. 

Zhang Wuji bertekad untuk membalas dendam keluarganya, perjalanannya membawanya ke menggali teknik seni bela diri yang mengubahnya menjadi ahli seni bela diri yang kuat. Sepanjang jalan, dia bertemu banyak wanita – seorang putri bernama Zhao Min (Yukee Chen), teman masa kecilnya Zhou Zhiruo (Zhu Xudan), sepupunya Yin Li (Cao Xiyue) dan pelayan perempuannya Xiao Zhao (Xu Yating).


trailer



drama wuxia Hardsub Indonesia download dibawah ini
Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan lapor jika link mati atau rusak